Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta Selatan



Kali ini Saya akan membuat rekomendasi tempat makan yang enak dan murah di daerah Jakarta Selatan. Info ini berasal dari beberapa blog travelling yang mengkupas tempat tujuan para wisatawan termasuk juga tempat makan recommended di Jakarta Selatan yang memang menjadi incaran pemburu kuliner.

Tempat makan di Jakarta Selatan yang murah juga sering dijadikan tempat nongkrongnya anak muda dan juga sering dijadikan tempat untuk melakukan pendekatan dengan pasangan. Berikut ini beberapa daftar tempat makan tersebut :

Hospital Restaurant
Tempat makan ini lumayan unik karena suasana tempat yang bisa dianggap unik dan aneh. Sesuai namanya, tempat makan ini mengambil tema rumah sakit dari mulai peralatan medis semisal penggunaan kantong infus, peralatan laboratorium, pelayan yang memakai seragam dokter dan lainnya. Alamat hotel ini berada di Jl. KH Ahmad Dahlan No 31, Kebayoran Jakarta Selatan.

Sate Maranggi Bu Yayah
Sate Maranggih adalah satenya khas Purwakarta. Tempat makan sate tersebut berada di dekat LMK PLN Duren 3, Jalan Laboratorium No 3 Jakarta Selatan. Warungnya buka dari jam 10.30 sampai jam 21.00.

Nasi Bebek Ginyo
Rumah makan yang menyajikan aneka hidangan daging bebek. Alamatnya di daerah Tebet Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Tebet Utara Dalam No. 12

Soto Mie Siomay Santika
Terletak di kedai Santika, Jl. Tebet Timur Raya No 52, samping Apartemen Signature MT Haryono. Buka dari jam 7 pagi. Disamping itu, warung ini juga menyediakan makanan ala rumahan.

Roti Bakar Eddy
Cocok dijadikan tempat mencicipi roti bakar bersama keluarga atau kerabat. oti andalannya adalah roti bakar keju yang rasanya lumayan renyah dan garing.

Burger Blenger
Tempat kuliner para pecinta burger ini beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan dan sangat cocok bagi para kaula muda.

Holycow
Sebenarnya sudah punya beberapa cabang di Jakarta, hanya untuk di Jakarta Selatan beralamt di Jalan Bakti No. 15, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menu yang disediakan adalah steak dengan nilai cita rasa yang sangat tinggi.

Bebek Kaleyo
Terletak di Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro, Jakarta Selatan. Menu makanan yang ada di sini adalah bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal dan beberapa menu lainnya. Buka dari jam 11 siang sampai 10 malam.

Abuba Steak
Salah satu cabangnya yang ad di Jakarta Selatan adalah di Jalan Suryo No. 36 Blok Q3 Jakarta Selatan, Jalan Tebet Barat Dalam No. 50 Jakarta Selatan, Jalan Cipete Raya No. 14A Jakarta Selatan.

Warung Nagih
Warung Nagih sangat di buru oleh para mahasiswa, pelajar dan pegawai kantor yang terletak di Jalan Kapten Tendean, Kav. 41 Mampang, Jakarta Selatan.

Sambal Desa
Terletak di Jl. Kesehatan raya 27 Bintaro Jakarta Selatan. Menyediakan berbagai hidangan khas Sunda.

RM. Putri
Beralamat di Jl. Cikajang no 29 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Lontong Medan Kuncay 
Anda bisa merasakan santapannya di Jl. Cikajang No 2 B - Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Mita’s Cakes and Macaroni
Untuk mencoba jajanan ini, silahkan datang ke Jl. Cikajang No 47 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Taoto Pekalongan
Merupakan rumah makan kecil dengan desain Pekalongan. Menu utamanya adalah soto yang kalau di Pekalongan di sebut Tauto. Rumah makan ini sering digunakan orang Pekalongan untuk ngadain reunian. Alamatnya di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No 3 Jakarta Selatan.


Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta Selatan


Soto Betawi Fatmawati
Sesuai namanya, menu utamanya adalah soto Betawi dengan cuilan daging yang empuk. Lokasi di Jl. RS Fatmawati No 4A Kebayoran Baru

Ayam dan Nasi Uduk Mas Dikun
Sangat terkenal akan ayamnya. Merupakan kaki lima, namun masalah rasa tidak akan kalah dengan restoran. Coba deh jalan-jalan ke Jl. Pasar Minggu (kaki lima depan SMKN 25 Pasar Minggu).

Gultik BLOK M
Pelepas lapar berupa hidangan gule solo yang manis dengan daging kenyal. Ada di sepanjang jalan dari Grand Mahakam Hotel – Blok M Plaza

Bakmi Cimon
Kalau penasaran, datengin aja di Jl. Dr. Satrio No. 8

Tong Seng Mbah Ani
Ini adalah tongseng paling enak soalnya kambingnya baru diiris saat kita memesan. Potongannya besar dan kuahnya mantap. Penasaran ? Datengin aja di Jl. Raya Pesanggrahan Kodam Bintaro. Jakarta Selatan.

Onde Onde Banyumas
Rasanya pasti mantap. Mau beli, datang ke Jl. Barito I Jakarta Selatan

Monster Burger 
Mending samperin aja dah di Jl. Pangeran Antasari 14 Cipete, Jakarta Selatan

RM. H. Nasun
Menyediakan makanan khas Betawi dengan bumbu mayoritas kluwak, berwarna hitam. Makanan Betawi memang terkenal dengan bumbunya yang royal. Penasaran, mampir aja di Jl. Moch Kahfi II No 21 Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Waroeng Cepoek
Merupakan kedai Sunda dengan suasana yang adem. Kanggo urang Sunda, mangga sumping ka Jl. Pengadegan selatan VII/ 25 Jakarta selatan

Ayam Goreng Presto
Coba aja rasanya dan mampir Jl. Cipete Raya No 11.

Bebek Goreng H Slamet
Rasanya hampir sama semua, tapi tetep ada bedanya. Ada yang rotinya empuk, rotinya keras, kentangnya enak, kentangnya layu tapi soal rasa, mantap. Dateng aja di Komples Perkantoran Golden Plaza (D’Best) No 33-34 Fatmawati Jakarta Selatan

Bebek Kendil
Jl. Kemang Raya No. 126A

Bebek Edan Cak Topa
Menu masakan bebek Peking yang hot. Alamatnya di Jl. Cikajang No 38 – Kebayoran Baru

Ayam Taliwang
Jl. Dr. satrio No 18 – Casablanca

Ayam Bakar Mas Mono
Jl Tebet Raya No 57

Bakso Moncrot
Ciri khasnya pakai tomat yang moncrot dengan kuah yang seger. Alamat di Jl. Tebet Raya No. 72

Bakmi Jogja Jape Methe
Jl. Halaman BCA Pasar Minggu Jl. Raya Pasar Minggu Km 17

Pempek Pak Raden
Merupakan pempek ringan dengan rasa ikan yang tipis dan saus cuka yang encer dan tidak terlalu tajam. Ayo datang ke Jl. Tebet Barat IX (9) No 35a

Soto Jakarta Bang Madun
Walaupun kaki lima tapi jadi incaran para pekerja kantoran di sekitar sana. Rasanya enak dengan harganya yang ramah dikantong. Coba deh jajan di Jl. Barito I

Pondok Sate Blora Remaja
Menunya sop sumsum kambing. Alamatnya di Jl. Panglima Polim Raya No 62 Blok A

Nah, sekarang silahkan diburu tempat di atas dan rasakan sensasinya masing-masing. 

Tag : Tempat Makan
Back To Top